????


wow udah lama bngt nih gw gak buka nih blog n baru sekarang lagi gw buka nih blog …

langsung aje  nih ke TKP

gw mau nyeritain  kisah w nih gwokwuwok (ketawa gitu deh)

pada 1 tahun lalu seorang anak bernama Hamdan Gunadi masuk ke sekolah yg jenjangnya telah tinggi yaitu SMK. gw masuk di smk yg sekarang w sekolah yaitu SMK TARUNA BHAKTI, ya gw pas masuk smk taruna bhakti nangis coz w gak suka sma sekolahannya coz w ngeliat dari luar tuh sekul kaya kandang ayam …., tapi gw harus mao masuk tuh skul walaupun gw gak mao, trus w jalanin aje deh, gw ikutin tuh mos, walaupun k2 kelas’a guwalaknya minta ampu, ternyata itu semua hanya akting doang, waktu pembagian kelas .. nih yang gw bingung knapa gw bisa masuk kelas unggulan .?? pasa hari apa tau, gw lupa sama hari’a. ada tes pelajaran tuk pembagian kelas gw bingung yg dites pelajara’a pelajaran matematika, b. indonesia, b. inggris. dan Komputer (klo komputer wajar coz sesuai dngan jurusan’a *TKJ*  . apek bngt gw bingung gw mao nyotek sma siape … gw kerjain tuh soal2 ngasal2 aje dah gw ngisinya yg gondokin lagi gw mao nyotek sma sebelah, depan, dan belakang gw eh tpi malah bnyakan gw yg udah disi ah ….

waktu udah mao abis gw isi asal2 aje deh … tau dah gw dapet kelas bagus apa engga ..

eh pas pengumuman hari senin klo gak salah gw dapet gelas ungulan

ALHAMDULILLAH, tpi gw masi aneh padahal gw ngerjainnya asal2′n

dah gw jalanin aje eh ternyata enak

nah sekarang kita ngomongin tentan ce i en ta wokwokwokwok …

gw pertama masuk kelas X TKJ 1 langsung  suka  sma cw wokwokwokwok..

dah gitu ada pemilihan ketua kelas dan salah satu calonnya itu cw yg gw suka hahaha, gw pilih aje tuh ce eh kepilih dia. hari terus berganti gw liat sifat tuh cw, lma2 w gak suka coz dia kaya co, suka cabut skul weq… ah males gw jadinya suka sma ce d TB, sebutan buat skul gw ..

pasa bulan agustus tepatnya pada 17 agustus tahun 2009 gw ngeliat temen sebangkunya nissa(ce yg pertama gw suka dTB  wokwo) dia tuh anak paskib wah cantik’a dia ….

gw suka sama dia secar secret alias sembunyi hohohohohoho …temen2 gw gak ada yg tau, baru pas bulan november baru ketauan sma teman gw nama’a chandra aulia ketaua’a pas lagi bikin jobsheet, gw lagi buka pesbuk dan gw liat photonya putri(ce yg gw suka hahahaha), sambil senyum2 suka gitu deh …

diginin gw sma chandra ” ngepain lo liatin photonya Putri sambil senyum2 suka lo sama die” karna gw suka gw jujur dong . gw dah ngomong sama chandra “lo jangan bilang ye sma bocah2 coz dkelas banyak banget yg cinlok”

eh si chandra malah bilang ngomong  sma si apox, eh malah jdi tau semua deh 1 kelas  ZZZZzZZzzzzzZZz suram.  waktu terus berlalu w masih suka sama tuh cw, cma gw gak pernah berani dektin si Putri pasahal gw satu kelas sma dia, coz suasananya beda aje klo deket sama dia.

gw  kesel benget tepatnya pada bulan april apa may ya gw lupa … dia ditembak  sma nak co kelas laen huhuhuhuhuhuhu.. : ( sedih gw, tpi gw tetep suka sama dia sampe sekarang ….

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: