X TKJ 1 2009/2010


ANAK CO

1. weka edy keunikam’a cra bicara’a kya orang tua n mukanya jga kya orng tua/ujur (udah bau tanah)
2. hanz reza = tampang’a yg mao nangis dan badanya yg *** (sory gua sensor coz gak enak sma orang’a)
3.ardy dwy (kutil) = memiliki kutul yg unik, dipribahasakan seperti Kutil diujung kuping
4. rio syahrizal = wajah’a yg kocak, dan klo ngomong bikin ktawa
5. aris tio = gigi’a gak nahan
6. afandi = saudara’a bnyak yg sekolah TB
7. nuril hartadi (ceper) = msah kya anak kecil tampang’a, tpi otak’a udah kya orang gede yg omes
8. achmad fauzi (tonzoy), tpi ktanya pindah dri TB = suara’a itu loh yg has bngt, n klo jalan kelemer weq .. pissss joy
9. abdu latif = mirip bngt moa
10. m syukur : usatad cab**
11. wirashandi avianto (avox) = manusia yg hampir aneh sama seperti msukur weq
12. chandra aulia : punya tampang kya si hanz reza n punya julukan letoy letoy
13. rachmat aziz : klo smz korang ga jebo n dia punya julukan MU_tit (muka t***t) sory w sensor coz gak enak bngt dbaca’a

14. adhi nur hasan soheh = pria berpantat shemok …^_^ sampe2 avox nafsu ..zzzzzzz
15. abu isa dwi = unik’a slau berdua2 sma adhi dah kya biji aje tuh 2 orang
16. nanang riyadi = anak yg gila sma PB n dia adalh ajudannya weka edi nugroho wokwokwok
17. nandha adi nugraha = ga ada keunikan’a …. surem tuh orang …
18.edwy darmawan (ednik) = unik’a dia bsa suka sma yg nama’a ni2k bingung w -_- ???
19. danu triwanto (lembo) = selalu ngaku dri’a tampan, dan dia slalu pasrah pda keada’n, dan slalu menganggap dirinya orang bodoh(walaupun emang dia itu bodoh)
20. anugrah waria prasojo = kling yg so cool, n klo update status slalu alay ..
21. ini dia qodri (black/iblis) = uniknya klo ngabek mukasanya dah kya iblis … n dia adalah korban dri cengan’a avox
22.hamdan gunadi = haya lo2 pda yg tau n bsa nilai kunikan gw
23. norman rowenda : patriot RF sejati yg gaya’a so coll weq pizzzz, tpi dia merupakan co yg beruntung
24. fungki herma yuda = siswa yg gak meyakin’an bngt klo diliat dri tampang’a, tpi dia oarang’a pinter, n aneh’a klo ngomong kya orang lidah’a keserebet .

Anak Ce
1. farah ( kacau) = teror bagi anak2 co x tkj 1, kecuali hans sma avox .. hohohohohohoho
2. ninik (ednik ) = wanita lugu yg aneh saking lugu’a bikin orang naek darah ….
3. katarina = tuh orang ce pah co si, wajah’a mirip bngt nak co BE A MAN
4. riska = noda hitam d wajah’a itu ah gile …
5. dyah b = wanita yg berambut buntut kuda
6. menk (melisa) = orang yg msih w bingungngi wajah’a, dia mirip kartun apaya ??
7. diyah p.= gak meyakin’n bngt tuh ce, buzet dah update bngt sma yg nama’a musukik luar ..
8. nurul p . = orang’a jutek bnt ……
9. kusuma astuti = tuyul yg lahir dri biji meninjo
10. laisa = ce tertinggi d x tkj 1, oh ya laisa duit kas w mana nih …
11. ema r = yg namanya nyotek sma die susah bngt …
12. sri windarti (amoy) = eh anak kecil …
13. ayu elvira = sma’a kya fungki, klo ngomong gak jelas, gak jelas’a bkan kya fungki. klo dia ngomong’a terlalu pelan ..
14. afi = w gw bingung dia ko bsa sabar gitu ye duduk sama ni2k hohohohohoho
15. reny = doyan bngt ngemil nih ce
16. ghea = si angel diary’a x tkj 1, brati satria’a norman dong. wokwokwokwok
17. nissa = biduan abizzzzzz
18. putri = cagek w liat ktawa’a, tpi gpp w tetep ska sama u put hehehehehe… ^_^
19. pega = wanita yg gak bnak omong …
20. lely = sma kya kya amoy …
21. dharma wahyu = mirip bngt ema2
22. metta = sma kya kapok …. BE A MAN 2

gila sotau bngt gw ya nyeritain ciri2 nak ce x tkj 1 2009/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: