sekarang theater -____-


hari ini theater JKT48 di mulai.  gw udah beli glow stick , dan baju JKT48 buat nonton theater permanen. dan  perkiraan harga tiket Rp 5o.000,-

WOW !!!!  tanpa di duga – duga harga tiket theaternya naik 100% !!!!

gw udah tidak punya duit lagi buat nonton karena  kebutuhan gw yang lain – lain masih banyak , jadi terpaksa gw harus menunggu sampi theater bulan depan.

semoga di theater bulan depan gw gak ada hambatan buat nonton dan jangan sampi naik lagi harga tiketnya  -_____-

Leave a Reply

