festival Jak Japan Matsuri


kemaren gw ke jak japan matsuri 2012, tujuan gw cuma pengen foto sama costplayer tokusatsu, n ngelive JKT48, dan cuaca di monas pada siang itu sangat panas tapi semuanya berubah ketika saya melihat RENA NOZAWA dan Setela Cornelia sedang promosi buat theater JKT48, wow amazing cantiknya mereka berdua, dan gw langsung ngeluarin kamera dari tas buat foto mereka berdua tapi gw lebih fokus buat foto my oshi RENA NOZAWA.

gak sampe di situ aja. gw sempet megang tangan rena pas lagi bagi brosur theater, dan gw di omelin sama kru tapi gpp, yg penting gw udah ngerasain alusnya tangan rena hahahahhaha

dan gw punya banyak foto rena tapi gak mau gw share, fotonya cukup gw yg punya :p

 

LOVE MY OSHI *RENA NOZAWA*

#ALWAY SUPPORT JKT48#

Leave a Reply

