awal november kelam JKT48 fans


menurut gw awal november adalah awal yang sangat kelabu -_-

kenapa gw bilang kelabu ?

karena salah satu member JKT48 ada yag graduate T_T hiks hiks. Dia emang bukan oshi gw tapi dia itu member favorite gw, kalo oshi gw ya rena chan, tapi gw sedih banget pas denger berita ochi graduate dari JKT48 padahalk dia tuh salah satu member favorite di JKT48, dan dia udah ada 94ribu follower di twitter lumayan lah dia udah ngalahin followers oshi gw cuma 60ribu follower. dan gw post ini karna gw sedih hiks hiks

gambar di atas adalah pic ochi pertama gw yg gw dapet di internet, dan dia menggunakan seragam SMPN 12 depok, sekolah di mana smp gw dulu.

dan ini adalah video yg buat gw tambah sedih background songnya pas banget dan kena banget arti dari liriknya, video ini di unggah oleh agan ShinjitsuHendyKudo.

sekian aje deh gw ceritanya, kalo inget ini bawaannya sedih sama keputusan ochi. tapi itu udah keputusan dia. dan idol group JKT48 di bentuk bukan untuk selamanya bersama sama tapi idol group di bentuk untuk menghasilkan bintang yg bersinar. dan jika member sudah merasa matang manajemen mengijinkannya utuk graduate.

#keepazzek #tributeochi #supportazzek #supportsalto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: